728x90 AdSpace

T e r b a r u
Jumat, 22 Juni 2012

Mesin Cutting Sticker

Mesin Cutting Sticker atau Mesin Pemotong Sticker memiliki fungsi sebagai pemotong sticker khususnya sticker vinyl. Aplikasi Mesin Cutting Sticker ini banyak sekali khususnya untuk dunia percetakan atau Advertising (Iklan Luar Ruang ). Mesing Cutting Sticker ini bisa berfungsi memotong sticker yang nantinya di aplikasikan ke Neon Box, BillboarD atau Papan Nama, Sticker Brandang mobil sebagai media promosi, dll. Untuk usaha skala kecil, Mesin Cutting Sticker ini bisa dimanfaatkan membuat sticker kecil yang bisa dijual di jalan-jalan atau kepada pengecer dan juga untuk di aplikasikan ke sepeda motor sebagai striping biar kendaraan tambah keren.
Mesin Cutting Sticker saat ini banyak beredar dipasaran mulai dari produk China seperti Jinka, RedSail, Pcut, Copam, Suda, dll tentunya dengan harga dibawah rata-rata mesin cutting sticker merk Jepang seperti; Roland, Graphtech atau Mimaki.

Anda yang ingin memulai usaha sticker cutting saya sarankan sebagai pemula bisa memilih mesin cutting sticker merk china dulu yang harganya masih berkisaran 4 juta sampai 7 juta.
  • Bagaimana Menurut Anda?