728x90 AdSpace

T e r b a r u
Kamis, 05 Maret 2015

Bripka Dewi Akhirnya Launching Single Perdana "Di Situ Kadang Saya Sedih"

Setelah fenomenal lewat meme " disitu kadang saya sedih" yang masih marak disebar di berbagai jeraring media sosial, membuat Bripka Dewi Sri Mulyani semakin disibukkan dengan berbagai wawancara, bintang tamu dan kini rekaman single perdana.
Baca: [KOCAK] Marak Meme Polwan "DISITU KADANG SAYA MERASA SEDIH"

Seorang composer yang sudah sangat dikenal dalam pembuatan speech composing beberapa tokoh terkenal itu,  Eka Gustiwana, sebelumnya membuat lagu speech composing "disitu  kadang sedih" dengan mengambil potongan potongan percakapan  Brigadir Dewi  yang diambil diambil dari tayangan salah satu TV swasta.
Baca: Fenomenal Lewat Meme, "Disitu Kadang Saya" Sedih kini Jadi Lagu

Namun kini, lagu kadang sedih benar-benar digarap serius dan dinyanyikan langsung oleh Bripka Dewi dibawah naungan label Trinity Optima Production. Single yang dinyanyikan bersama Nadya Rafika ini dirilis di akun youtube Eka Gustiwana pada tanggal 2 Maret lalu.



Eka Gustiwana menuliskan kisah dan pesan dalam deskripsi video yang diunggahnya tersebut. Berikut, kutipan deskripsi dalam video yang telah ditonton lebih dari 24 ribu kali selama 3 hari terakhir.

--- Single ini kami persembahkan utk Kepolisan RI yang selama ini sudah rela serta ikhlas mengayomi dan melindungi masyarakat tanpa lelah. Bravo Polri! ---
Bripka Dewi, sosok "Di Situ Saya Kadang Sedih" yang cukup heboh belakangan ini mengakui bahwa ia sebenarnya mengeluarkan statement tersebut untuk mengungkapkan kesedihannya.
Ketika harus berangkat subuh untuk apel pagi, ia harus meninggalkan anak-anaknya yang sedang tertidur pulas sendirian di rumah. Seringkali sang suamipun (yang juga merupakan seorang polisi) sedang bertugas/piket malam.
Ketika ia harus menunda kepulangannya ke rumah dikarenakan masih ada tanggung jawab/tugas yang harus diemban. Ketika anak-anaknya yang dengan polos mengatakan bahwa mereka rindu ibunya. Rasa khawatir, rasa sedih, dan kerinduan yang luar biasa terhadap anak, sudah menjadi makanan sehari-hari untuk Bripka Dewi.
Wajarlah ketika bertugas mengajar di taman lalu lintas dan bertemu banyak anak-anak sontak membuat ia merindukan anak-anaknya.
Namun, sebagai polisi yang berkomitmen dan berintegritas, ia mejalani hari-harinya dengan penuh kebesaran dan ketegaran hati. Demi bangsa dan negara, tanggung jawab seberat apapun tentu siap diemban oleh Bripka Dewi. Senyum anak-anaknya selalu menjadi kekuatan untuk ia dalam menjalani hari-harinya.
Harus diingat bahwa ini tidak terbatas pada polisi wanita saja. Polisi pria/laki-laki pun seringkali mengalami hal yang sama. Apalagi seorang pria, yang menjadi kepala keluarga dan dituntut untuk mencari nafkah dengan sebaik-baiknya.
Bertaruh nyawa, menghirup polusi, menghadapi segala resiko, dorongan berbagai pihak, sudah menjadi kewajiban untuk dihadapi dan yang tidak bisa ditawar. Demi bangsa dan negara, mereka siap mengemban segala bentuk tugas. Bravo kepolisian RI!
Dukung Bripka Dewi, Nadya Rafika, dan Eka Gustiwana untuk terus berkarya dengan menggunakan nada sambung/RBT atau mengunduh lagu original 'Di Situ Saya Kadang Sedih'.





  • Bagaimana Menurut Anda?