728x90 AdSpace

T e r b a r u
Sabtu, 23 Mei 2015

Profil Evi Masamba, 3 Besar D’ Academy Indosiar

Jika anda sering menonton D' academy 2 yang ditayangkan di Indosiar, pasti sudah kenal dong finalis yang satu ini. Yah, Evi Masamba, yang lolos ke D' Academy 2 setelah mendapat Golden tiket.

Profil Evi Masamba, 3 Besar D’ Academy Indosiar

Kini ajang D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2 telah memasuki babak tiga besar. Konser tiga besar ajang tersebut akan digelar, Kamis (14/5/2015).

Di babak ini, Evi Masamba, Irwan Sumenep, dan Danang Banyuwangi bersaing ketat untuk menuju babak grand final. Ketiganya diklaim memiliki keunggulan dan pantas melaju di tiga besar ini.

Profil Singkat Evi Masamba

Evi Masamba merupakan Kontestan Dangdut Academy 2 asal Sulawesi Selatan, tepatnya dari kabupaten Luwu Utara. Pemilik nama asli Evi Anggraini ini lahir di Malangke dan kini mewakili Masamba di ajang tersebut, karenanya ia lebih akrab disebut Evi Masamba. Evi memiliki karakter yang kuat dan memiliki kualitas suara yang mumpuni.

Nama Lengkap
: Evi Anggraini
Tempat Lahir
: Masamba, Luwu Utara
Tanggal Lahir
: 7 Mei 1991


Tak Pernah Tersinggung Walau Kerap Jadi Bahan Ledekan

Disela-sela momen haru, sering kali Evi Masamba juga diledek di atas panggung.
Dia memang tidak semanis Ega asal Kuningan atau Ika asal Jakarta. Evi memiliki keunikan khas daerah timur, yang mungkin belum umum untuk panggung hiburan kita. Namun Evi memiliki kualitas suara yang hampir tidak dimiliki kontestan wanita lain. 

Candaan dan ledekan kerap menghinggapi dirinya di sela pujian. "Evi, kamu kalau main film horor enggak perlu repot makeup. Enggak usah pakai makeup sudah seram," itu salah satu contoh ledekan yang mampir.

Atau ada yang menceletuk agar giginya dipotong sedikit. Semua dalam bentuk candaan. 
Evi tak pernah tersinggung. Inner beauty-nya perlahan membantunya terlihat kian bersinar.

"Saya sempat enggak percaya diri. Entah seperti tadi di sana (di kursi penonton), ada apa tadi. Tetapi begitu saya melihat di antara kursi penonton ada nenek, saya jadi semangat. Kasih sayang keluargalah yang membuat saya selalu kuat dan percaya diri".

Ribuan Pendukung menyambut kedatangan Evi di Luwu Utara (foto: upeks.co.id)

Penampilan, dan daya tarik suara evi memng sudah cukup berkualitas. Namun Tergantung pada penggemar, Apakah memberikan dukungan yang cukup untuk Evi?

Cara memdukung Evi Masamba di D Academy 2 cukup dengan SMS :

ketik  DA<spasi>EVI Kirim ke 7288 Bagi pengguna XL dan Indosat dan untuk khusus telkomsel kirim ke 98888.

  • Bagaimana Menurut Anda?