728x90 AdSpace

T e r b a r u
Senin, 08 Juni 2015

Sedang Selebrasi, Fadli Ditabrak Pembalap Thailand Hingga Kaki Remuk

Pembalap Astra Honda Racing Team, M Fadli mengalami kecelakaan tragis saat melakukan selebrasi di hadapan penonton usai menjuarai race 2 Supersport 600 cc di sirkuit Sentul, Jawa Barat (7/6). Fadli yang menjuarai race 2 ini ditabrak dari belakang oleh pembalap yang finish belakangan. Fadli terpental dari motor dengan kondisi kaki mengkhawatirkan.

Sedang Selebrasi, Fadli Ditabrak Pembalap Thailand Hingga Kaki Remuk

Fadli berhasil memenangi race ke-2 kelas super sport 600cc. Setelah melewati garis finis, Fadli langsung merayakan dengan melambaikan tangan ke arah penonton di jalur perlintasan balap.

Saat tengah asyik melakukan victory lap, tiba-tiba dari belakang motor Fadli ditabrak oleh pembalap Thailand Jakkrit Sawangswat.

Kedua pembalap terkapar setelah terlempar cukup jauh dari tunggangannya. Baik Fadli maupun Sawangswat langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi keduanya cukup memprihatinkan. Kaki kiri Fadli remuk dan kemungkinan harus diamputasi. Sedangkan dua jari tangan Swangswat putus.

Asia Road Racing Championship 2015 di Sirkuit Sentul dipenuhi insiden kecelakaan fatal. Pada race ke-1, pembalap Malaysia Zamri Baba terlindas Dimas Ekky Pratama dari Indonesia. Akibat kejadian ini Zamri kini kritis di rumah sakit.





sumber: liputan6.com
  • Bagaimana Menurut Anda?