728x90 AdSpace

T e r b a r u
Senin, 13 Agustus 2018

Bisami Production Luncurkan Soundtrack Film 'Dia yang Menunggu Hujan Reda'




Management Bisami Production telah meluncurkan original soundtrack film "Dia yang Menunggu Hujan Reda".

Film garapan kolaborasi beberapa komunitas di Kabupaten Pinrang dan Ajatappareng ini dperkirakan akan rampung pada September 2018 mendatang.

"Setelah rampung, rencananya akan dtayangkan melalui dua jenis pemutaran, yaitu pemutaran mandiri dan webseries," kata Produser film tersebut, Fajar Bakri saat dikonfirmasi TribunPinrang.com, Sabtu (11/8/2018).

Ia menyebutkan, original soundtrack dan film itu diharapkan bisa menjadi pemicu untuk lahirnya karya-karya dari putera daerah, yang lebih baik lagi.

"Apalagi, selama ini karya film didominasi oleh industri di kota-kota besar," ucap Fajar.

Meski pendanaannya secara swadaya, lanjutnya, tapi tidak mengurangi semangat dan profesionalisme dalam berkarya. Mulai dari proses casting, pemeran hingga proses pasca produksi.

"Pembuatan film ini melibatkan para pelaku perfilman yang sudah berpengalaman, diantaranya Halim Gani Safia yang merupakan salah seorang sutradara Film Uang Panai' dan terlibat dalam beberapa film layar lebar lainnya. Kami berharap do'a dan dukungan dari masyarakat agar kiranya proses pembuatan hingga tayangnya film ini berlangsung lancar dan tanpa kendala yang berarti," pungkasnya.

Film ini digarap oleh
Produser: Fajar Bakri
Sutradara : Halim Gani Safia
D.O.P: Wahyu Ramadhan
Art Director: Syahril

Soundtrack
Vocal: Diorama MFS
Ciptaan : Diorama MFS
Arranger: Fadli Frontliner, Masterpice home recording
Video Editor: Halim Gani Safia


Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul VIDEO: Bisami Production Pinrang Luncurkan Soundtrack Film 'Dia yang Menunggu Hujan Reda', http://makassar.tribunnews.com/2018/08/11/video-bisami-production-pinrang-luncurkan-soundtrack-film-dia-yang-menunggu-hujan-reda.
Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Imam Wahyudi
  • Bagaimana Menurut Anda?