728x90 AdSpace

T e r b a r u
Senin, 24 September 2018

Cabor Senam Porda Sulsel XVI Tahun 2018 Resmi Dibuka

Cabang Olahraga (Cabor) Senam Porda XVI mulai berlangsung di Gedung Makulau, Jl Letnan S Parman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu (23/9/2018).



Ketua Persani Pinrang, Vebryan Abraham mengatakan, sebanyak 14 kabupaten/kota se-Sulsel yang turut serta dalam lomba senam tersebut. "Senam itu terdiri dari artistik putra, artistik putri, dan ritmik putri," katanya.

Vebryan menyebutkan, 92 atlet yang ikut dalam lomba senam yang memperebutkan 16 emas, 16 perak, dan 16 perunggu itu.

Atlit senam bulukumba dan Luwu Timur berlaga pada penyisian Pekan Olahraga Daerah (Porda) Ke-XVI Sulawesi Selatan dibidang Senam Balok Titian yang berlangsung di Gedung Makoelaoe, Jl Letjend S Parman, Pinrang, Sulsel, Minggu (23/9). Sebanyak 92 Atlit Senam dari 14 kabupaten kota bertanding dalam kegiatan ini.
Atlet senam bulukumba dan Luwu Timur berlaga pada penyisian Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Sulawesi Selatan di Gedung Makoelaoe, Jl Letjend S Parman, Pinrang, Sulsel, Minggu (23/9). Sebanyak 92 atlet dari 14 kabupaten kota bertanding dalam kegiatan ini.(sanovra/tribuntimur.com)
"Selamat bertanding untuk para atlet. Tetap jaga sportivitas," ujarnya. Dikatakan, senam merupakan cabor yang masih tergolong baru di Kabupaten Pinrang.

"Momentum ini juga bisa dijadikan ruang memperkenalkan olahraga senam di Bumi Lasinrang," katanya.

Terpisah, Techinical Delegate Senam, Muh Arif Ramli sangat mengapresiasi totalitas penanggung jawab dalam hal menunjang pelaksanaan senam.

"Di antara semua cabor, venue senam terbilang paling menunjang. Baik dari segi fasilitas, soundsystem, penyambutan, dekorasi dan lainnya," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Lomba Senam Porda XVI Mulai Berlangsung di Gedung Makkulau Pinrang.

sumber:
http://makassar.tribunnews.com/2018/09/23/lomba-senam-porda-xvi-mulai-berlangsung-di-gedung-makkulau-pinrang.

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
  • Bagaimana Menurut Anda?